Ke Kandang Beruang from Djibalz's blog

Selamat pagi Om dan Tante semua,

Mohon maaf ane uploadnya telat.

Ane gak ada alasan yang bagus tapi semoga RRnya bisa nutupin telat nulis RRnya ya.

Seperti RR gue sebelumnya, gue juga bikin Motovloggingnya disini:

Kandang Beruang Part. 1

Karena lumayan panjang ane bagi jadi 2 bagian, yang ini baru Part. 1, Part. 2-nya ane Publish akhir minggu ini sekitar tanggal 20-22 Januari 2017. Biar gak ketinggalan jangan lupa subscribe ke channel gue yak.

Jadi berawal dari ajakan Om Dono dan Om Marlin yang ngajakin nenda ke tempatnya Om Dono di Kandang Beruang Maribaya, Lembang Bandung.

Awalnya ane sempet ragu karena jujur ane gak suka nenda. karena satu alasan:

Kamar Mandi.

Tapi begitu tau kalau ada kamar mandi sendiri, jadi hayuk lah...

Perjalanan dimulai dari ketemuan sama Alvin, Taufik, Suraji sama Rachmat di McD Gerbang Tol Jati Asih Bekasi. Meski awalnya janjian berangkant jam 5:30 tapi kita akhirnya berangkat jam 8 Pagi, gak masalah karena jalannya masih sepi dan gak kena macet.

Masih nungguin Rahmat

selama perjalanan kesana kita gak nemuin hambatan yang berarti paling cuma Alvin aja yang kesamber spion mobil yang jatoh, sama botol minum Rachmat yang jatoh.

Sesampainya di Kandang Beruang ternyata sudah rame dan area tenda sudah hampir penuh. Setelah cari-cari tempat yang pas, kita mulai pasang tenda masing-masing.

Bisa juga gue diriin tenda

Udara diatas gunung yang katanya dingin ternyata gak begitu kerasa, mungkin karena cuaca mendung yang kemudian hujan bikin udara lembab jadi suhunya hanya sekitar 20 derajat Celcius.

Pemandangan dari Kandang Beruang

Disana kita juga diajak sama Om Dono ke Curug Beruang, yang kata Om Dono sebelum ini pernah nyari tapi gak ketemu. Pemandangannya bagus, baik di Curug Beruang, maupun tempat nenda di Kandang Beruang, gunung dimana-mana, dari kejauhan juga kelihatan kota /desa (entah namanya kota-desanya apa) dan banyak juga perkebunan disini.

Nih curug (air terjun)nya

Ada penampakan, sekelebat item-item di belakang gue

Sedikit cerita lagi saat hujan disana gue nge-charge HO gue di dalem tenda, tapi karena tendanya gak gue tutup jadi air masuk ke dalem tenda dan HP gue berenang di dalem tenda, alhasil HP gue sukses gak bisa nyala.

Foto-foto sebelum pulang

Sepulangnya dari sana kita tetep ber-lima sama seperti saat berangkat, tapi selama perjalanan berbanding terbalik dengan saat kita berangkat. Karena sepanjang jalan macet, gue jatoh deket The Lodge karena kaki gue gak bisa napak ke jalan, kita harus lewat jalan pintas yang ternyata sama-sama macet, belum lagi jalan pintas yang kita lewatin ternyata jalur off-road yang bikin gue kehabisan nafas meski cuma jalan sekitar 800 meter.

Semacet apapun sempetin buat selfie

kata Alex: "Helmnya merk Najon"

Di depan udah gak ada jalan

Jalan mulai jelek

Jiii... pegangin gue yak!

Dari jam 10:30 kita berangkat dari Kandang Beruang gue sampe rumah jam 21:00.

Tepi terlepas dari itu semua, pengalaman ini memang menyenangkan dan bikin kangen dan keinget terus, makasih banget udah bikin acara ini dan ngajak ane kesini, jadi kalau ada acara kesini lagi ajak-ajak lagi ya Om Don.

Previous post

Cakep om sinchan
Djibalz Officer
Makasih Cak
You need to sign in to comment